thanks god! It’s perfect friday!

No comment yet

Selamat Hari Jum’at!

Buat gue Jum’at selalu jadi yang special . Tapi, Jum’at kali ini benar-benar beda dan luar biasa. You know what? Pertama, semua Jumat pasti ditunggu-tunggu setiap makhluk di muka bumi (lebay) karena dia emang permulaan weekend, ya kan?. Kedua, ‘uang bulanan’ gue turun tepat hari jum’at ini. YES, Alhamdulillah gue bisa bayar cicilan motor!! Ketiga, ini jum’at terakhir sebelum kita memeluk bulan ramadhan. Dan gue hepi banget karena aroma sahur dan es buah udah kecium dari sekarang. 

Dan terakhir, apa itu….? AVEDA KEDAVRA!! Harry Potter & Deathly Hallows Pt. II tayang  premiere di Indonesia hari ini, JUMAT sob! Para fanatic pasti udah sedia tiket nonton jauh-jauh hari sebelum nunggu hari ini. Atau udah pada gelar tiker di depan loket pembelian tiket. Sementara gue sendiri, dari tadi jejingkrakan aja sampe sixpack!

Kabur dulu aah naik firebolt, biar sampai bioskop paling awal. Hihihi. Pokoknya Thanks God, it’s perfect Friday! ^^

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya =D