stres gara-gara ada tulisan undefined di blog

4 comments
Blog gue jadi aneh gara-gara ada tulisan undefined setelah gue baru ganti template. Tepatnya ada di sebelah judul postingan. Nah loh, kok bisa? Undefined kan artinya 'gak terdefinisikan' ya? Maksudnya hidup gue yang nggak terdefinisikan? Bener sih, eh-

Sok ide, gue ganti template sekali lagi dengan harapan tuh 'undefined' lenyap. Jreeeng... NGGAK NGARUH! Sok ide lagi, gue buka 'Edit HTML' kali aja ada java script Undefined yang bisa gue delete. NGGAK BERHASIL!

Stres-stres-stres.

Eh kenapa gak browsing di google aja ya. Nggak kepikiran sampai situ. Gue kira nggak bakal ketemu postingan terkait beginian. Yes! Thanks God, engkau telah menciptakan Google. Ternyata ada juga blog yang ngebahas beginian.

Langsung aja ya, nih cara menghilangkan undefined di blog kesayangan Anda :


1. Log in ke Blog.
2. Pilih Setting atau Pengaturan atau Setelan 
3. Klik Format.
4. Setting format header tanggal, format tanggal index arsip dan format timestamp (lihat gambar).


5. Simpan deh.
6. Cek gue bohong apa nggak. Lihat 'undefined' udah lenyap apa blom. Simpel ya ternyata!

4 comments

Zulmen Nasa 28 Oktober 2014 13.11

Terima kasih petunjuknya

Isrofi Achmad 21 Desember 2014 00.46

punyaku kok tetep ndak bisa to mas..

Isrofi Achmad 21 Desember 2014 00.53

ok mas bro, setelah tak otak-atik ketemu juga and berhasil, terimakasih salam blogger

Obat Herbal 29 November 2015 09.25

saya ga dapat ya...kayaknya format html postingnya beda.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya =D