Beautiful Eye

No comment yet

Mr. Sunny seems on fire
All Cloudy Family stay away
Light, light, please turn off the light
It's too dazzled for my eye
So I can't stand it,
to see your beautiful eyes, Oh Mr. Sunny.

nb : I love sky, I love cloud
Ini cuma pake kamera hape 2MP, berharap ada yang kasih kamera digital / DSLR ^___^

[INTERMEZZO] 3 tabiat cowok pas ketemu cewek cakep

No comment yet
Ini sih cuma coretan asal-asal yang gue dapet dari teman. Beberapa gue ambil dari pengalaman asli. Kasusnya begini : Ketika ada cewek cakep (bayangin megan fox deh) di samping lo, misalnya lagi duduk di halte bus, apa yang bakal lo lakuin?

Biasanya ada 3 kemungkinan yang bakal dilakukan cowok pada saat seperti ini :

1. Stay cooool. Pasang tampang serius dan pura-pura abaikan keberadaan dia. Well, bagi beberapa cowok cara ini berhasil. Bahkan kemungkinan memikat hati Megan Fox bisa mencapai 90%. Dengan catatan, tampanglo sebelas-duabelas sama Leonardo Di Caprio! Ironis, kalau bentuk wajahlo nggak simetris dan lebih mirip Aziz Gagap, peluangnya malah nggak sampai 50%!

seharusnya Daniel Radcliffe tidak memerankan Harry Potter

No comment yet


Harry Potter And the Sorcerer’s Stone adalah seri pertama dari film megafenomenal yang diangkat dari novel megabest-seller karya J.K. Rowling. Di balik kesuksesan serial pertama ini ada nama Chris Columbus sebagai sutradaranya. Namun, yang tidak kita ketahui adalah seandainya saja Steven Spielberg yang jadi menukangi film ini, maka kita tidak akan melihat Daniel Radcliffe memerankan tokoh Harry Potter. Lalu siapa?

5 gadget terbaik 2011

3 comments

      Di tahun 2011 ini, tiap perusahan berlomba-lomba menawarkan gadget andalannya ke pasaran. Yang pastinya itu semua bikin ngiler dan jadi pengen punya!
                 
      1. Blackberry Torch 9860
Untuk kategori handphone, pilihan gue jatuh pada….. Blackberry Torch 9860.   
      
           

50 tahun lagi manusia mampu menembus dimensi waktu

2 comments

Sejak abad pertengahan, para ilmuan telah mencoba membuktikan keberadaan time traveler, yaitu seseorang yang mampu menembus dimensi waktu. Dengan teknologi yang kelewat canggih, katanya Time traveler mampu kembali ke masa lalu atau mungkin menembus masa depan dengan mudahnya.


Lalu, apakah Time Traveler benar-benar ada? Apa yang membuktikannya?

wow, jalan aspal dijadikan media lukisan

5 comments
Street Art adalah salah satu cabang kreatif dari seni grafis yang menggunakan jalanan sebagai kanvasnya. Biasanya para seniman menggunakan jalan aspal atau trotoar sebagai media corat-coret graffiti, stencil, sticker, poster, dsb.

Berikut beberapa contoh hasil karya mereka (gue ambil dari google) :

lukisan poster di trotoar buat promosi

beli baju lebaran di toko online?

4 comments

Hemm.. Gimana menurut kalian dengan keberadaan toko online? Apa mereka memberikan dampak positif atau malah banyak negatifnya??

Ada sebuah kebiasaan yang masih melekat pada banyak orang ketika menjelang lebaran. Apakah itu? Yups, tradisi beli baju baru. Mulai ibu-ibu, anak-anak, dan orang tua nggak mau ketinggalan mode.  

Namun sayangnya kebanyakan orang masih memilih metode konvensional untuk melakukan tradisi beli baju baru ini. Mereka malah senang berduyun-duyun sampai berdesak-desakan  dengan para pembeli lain di pasar baju di pusat kota.

Padahal, seperti yang kita tahu dunia maya nggak kalah menyediakan fasilitas jual beli. Beraneka macam produk dipasarkan secara online. Bahkan jumlah toko online mungkin jauh melebihi toko konvensional yang ada. Teman gue juga ada yang memulai bisnis baju melalui toko online  lapakgratis.wordpress.com .