5 gejala dia jatuh cinta sama lo

No comment yet

Cinta itu kadang nyebelin banget. ‘Dia’ datang tanpa permisi, pergi juga nggak pake pamit. Cinta itu beda banget sama menteri, ‘dia’ nggak pilih kasih karena siapa aja bisa jatuh cinta. Parahnya lagi, cinta mirip-mirip kentut : semua orang bisa merasakannya, tapi nggak tahu siapa si pelaku cinta.. halaaaah.

Sifat cinta yang abstrak ini bisa bikin beberapa orang harap-harap cemas sekaligus cenat-cenut ala boyband. Tapi bersyukurlah karena setidaknya Tuhan memberikan kita beberapa ‘tanda’ ketika orang sedang jatuh cinta. Sehingga dengan gejala-gejala yang muncul, kita bisa menebak kalau si dia sedang kepincut sama kita atau malah lagi nahan kentut *wew.

Nah, ini dia 5 gejala (versi gue) ketika si dia jatuh bangun cinta sama lo (riset hanya berlaku pada orang-orang tertentu) :

1.      1. Tak saling sapa. Ketika lo berpapasan dengan dia (misal di depan warteg), dia akan cenderung melengos dan berpura-pura nggak lihat jidatlo. Penyebabnya bisa karena dia ‘jual mahal’ atau nggak pede ketemu lo. Yang perlu lo lakukan cukup menyapanya dengan suara paling merdu plus senyum tiga jari, dijamin dia jatoh terkapar!

2.     2.  Diam-diam curi pandang. Dia menyukailo dengan caranya sendiri. Meski berpura-pura acuh tak acuh, dia paling tahu semua tentang lo –luar dalam! Dia bisa cari info tentanglo di Facebook, Twitter, Plurk, Google, Yahoo, Kaskus, Tokobagus, Tokojelek, Tokopintar, Tokobodoh, bahkan Toko Kelontong (apasih). Tapi dia cukup pintar menyembunyikan ‘kegilaannya’ itu. Tahu nggak, sebenarnya diam-diam dia memerhatikanlo saat lo duduk di depannya atau saat lo berdiri di depan tiang bendera.

3.     3. Nggak berani bertatapan mata. Sekali-sekali berbincang-bincang dengan dia deh. Ngomongin apa aja, bisa sinetron Indonesia yang episodenya abadi, harga cabe keriting yang lebih mahal dari cabe rebonding, atau di salon mana sih si Sule cat pirang rambutnya. Yang penting perbincanganlo nggak berbau SARA dan Porno. Nah pas ngobrol, usahakan terus tatap matanya deh, kalau dia buang muka dan nggak berani menatap matalo…. berarti dia ada ‘rasa’ tuuuuuuuhhhh.

4.      4. Nafas sesak. Gejala yang ini lebih kronis dari nomor 3. Biasanya ini terjadi kalau obrolan lo berdua levelnya meningkat ke arah yang lebih ‘serius’. Misal tentang percintaan. Perhatikan, nafasnya mulai naik-turun dan nggak beraturan tuh. Saking takut ketahuan dag-dig-dug jantungnya, dia sampai nahan nafas. Kalau dibiarin, dia bisa sesak nafas.

5.      5. Koma. Serius deh, saat lo menemukan gejala-gejala di atas, gue saranin lakukan penanggulangan segera sob. Jangan sampai dia sakit fisik gara-gara mikirin lo, terus berlanjut typus, terus demam berdarah, demam tidak berdarah, demam sedikit berdarah, dan bahkan KOMA. Kalau lo juga ada ‘rasa’ sama dia, ikutin aja saran polisi, yaitu, tancap gas kalau ada lampu hijau. Tapi kalau nggak ada ‘rasa’, jelasin ke dia dari hati ke hati. Intinya, jemput cintalo sebelum maut menjemput!

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya =D