gue mahasiswa bukan sih?

1 comment
Sering banget gue mikir : "gue mahasiswa bukan sih?" atau "emang ini kuliah ya?"
NGGAK!
Secara fisik gue emang mahasiswa, tapi secara jiwa dan rohani gue NGGAK!
Dibilang ngeluh, ya.. ya.. ya..
Dibilang stress, iya juga.


"Mulai deh curhaaat," kata temen gue. Bodo ah. Lagian kuliah kok gini ---> pagi dibuka dengan senam, lari-lari, bonus PUSH-UP! telat 5 menit dikasih bonus push-up 5 lagi. Pernah gue telat setengah jam, nah bisa dihitung tuh berapa bonusnya....

Ya..ya..ya, emang ini gak sepenuhnya salah sistem di kampus gue. Gue juga yang salah sih, ambil jurusan yang nggak sreg sama minat gue (dan gue baru sadar akhir-akhir ini!). Ketika kita ngejalanin sesuatu nggak sesuai dengan keinginan kita : BAKAL RIBET DAN STRES.

Hoaaaaaa, udah terlanjur basah-sah-sah! Ngeluh dan hampir nyerah, sumpah! Tapi bngung, sekarang tinggal balik ke diri gue : nyiapin tenaga ekstra buat bangkit lagi. (masih galau, gue mahasiswa  buka sih?)

1 comment

Ardit 27 Juli 2011 19.46

hahahaha

iya bener cuy

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya =D