Sky is Made of Gold

No comment yet


Chase your dreams, and remember me, speak bravery.
Because after all those wings will take you, up so high.
So bid the forest a fond goodbye, as you brace the wind and,
Take to the sky
(Owl City – To The Sky)

Bait di atas adalah secuplik lirik lagu berjudul To The Sky yang dibawakan oleh musical project bernama Owl City. Kalau nggak salah, lagu ini juga dipakai sebagai OST. The Legend of The Guardians deh. Itu looh film animasi yang berkisah tentang burung-burung hantu. Salah satu film favorit gue. Disamping lagunya enak, untaian lirik lagu ini juga memiliki makna yang lumayan dalam. Tentang impian.

Cukup sampai situ membahas lagunya ya. Karena kali ini gue bukannya mau membahas Owl City ataupun film The Legend Of The Guardians. Melainkan akan membahas Amazing Picture di atas!

Golden Sky!

Biasanya kan gue posting Cloudlicious tuh. Yang berbicara seputar keindahan awan itu loooh. Nah makanya gue rajin searching foto-foto awan di situs langganan yang bertitel Cloud 360 Project. Usut punya usut,  bukannya dapet foto awan, eeeeh, gue malah menemukan foto ini. Dan klik!! Gue langsung match sama foto ini. *lebay*

Gak ada awannya ya? Ah, gapapa dah.

Eniwei, saat pertama kali melihat foto ini, gue langsung berucap sambil menganga, “Mayhaps, Sky is made of gold!”. Eeeeaaaaa… sok inggris.

Heyhoo…coba lihat dah. Jika kita telaah dan telisik lebih detil *ceilee*, warna senja di langit itu didominasi warna keemasan kan. Gue nggak ngerti deh fotografernya pake kamera apa, pun terlepas foto ini diedit atau nggak, INI SANGAT KEREN!!

Sungguh pujian sebesar-besarnya gue ucapkan untuk fotografer yang berhasil menangkap keajaiban langit ini. Dan pastinya, gak pernah lupa gue lontarkan puji-pujian untuk Sang Pencipta Langit di sana. Thanks God, You’ve made a beautiful sky.

By the way, kayaknya tuh langit benar-benar terbuat dari emas deh. Hmm….

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya =D