wow, jalan aspal dijadikan media lukisan

5 comments
Street Art adalah salah satu cabang kreatif dari seni grafis yang menggunakan jalanan sebagai kanvasnya. Biasanya para seniman menggunakan jalan aspal atau trotoar sebagai media corat-coret graffiti, stencil, sticker, poster, dsb.

Berikut beberapa contoh hasil karya mereka (gue ambil dari google) :

lukisan poster di trotoar buat promosi


aspal terbelah?

bergaya di atas lukisan trototar

goa di tengah jalanan kota

berenang di trotoar

ini bukan galian beneran!

hati-hati, pak!

buaya di trotoar

jogging di atas goa seru kali ya.

byurrr!! 

gletser di atas trotoar?

Di Indonesia ada nggak ya? Gue sendiri belom pernah ketemu street art di Indonesia.

5 comments

Bangjal Dua Tiga 4 Agustus 2011 05.52

tu beneran jalan raya gak gan..

kalau beneran,, AMAZING

Admin 4 Agustus 2011 09.20

setahu ane itu beneran gan.. Negara yang terkenal karena street art-nya tuh Barcelona.. Banyak banget jalanan yang dicorat-coret kaya gitu..

mastokkenari 4 Agustus 2011 12.26

WUUIIHHH ..... "demo" jalanan yang amat sangat positif, ...demo yg bgini nih bs bikin "adem" .... trims info nya baguusss bngt....

Rizky Agung 6 Agustus 2011 05.01

keren sobb..
kaya beneran aja tuh lukisan :D

Zoel 6 Agustus 2011 15.41

@Rizky Agung

Sayang ya.. di sini kagak ada.. T__T

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya =D